Ini yang Dicari Maria Harfanti dan Natasha Mannuela di Miss Indonesia 2019

Jum'at, 15 Februari 2019 - 03:30 WIB
Ini yang Dicari Maria...
Ini yang Dicari Maria Harfanti dan Natasha Mannuela di Miss Indonesia 2019
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti dan Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela memiliki tugas berat untuk memberikan sejumlah penilaian serta menentukan pemenang Miss Indonesia 2019. Lantas apa yang dicari kedua runner up Miss World tersebut?

Rupanya baik Maria dan Natasha sudah memperisapkan senjata untuk mendapatkan penerus Alya Nurshabrina selanjutnya. Keduanya yang sudah memiliki banyak pengalaman baik di Miss Indonesia dan Miss World ini akan mencari sesuai dengan kriteria.

Seperti Maria Harfanri misalnya. Dia sudah memiliki standar finalis untuk menjadi pemenang Miss Indonesia 2019.

"Kalo saya melihatnya selain dari ketulusan, dari menyiapkan konten jawaban dari juri dan membawakan dirinya dan bagaimana aura dirinya terlihat saat di stage. Presentnya dia menonjol nggak diantara yang lain," kata wanita asal Yogyakarta itu saat jumpa pers di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta.

"Untuk keluar (aura terpancar) harus tulus dan confident dan di karantina belajar sebaik-baiknya. Saat ada pertanyaan sudah siap," tambahnya.

Demikian dengan Natasha Mannuela. Kendati masih tergolong baru menjadi juri Miss Indonesia dibandingkan Maria Harfanti, dia mengaku mencari finalis Miss Indonesia 2019 yang memiliki paket lengkap dengan karakter mau berjuang dan mau belajar serta diajari.

"Namanya mau dikirim ke Miss World, kita cari paket lengkap. Saya pribadi mencari wanita karakter mengesampingkan karakter pribadi, mau berjuang, karena menjadi Miss Indonesia akan ada banyak urusan pribadi yang akan dikesampingkan juga mau belajar dan diajari," papar wanita yang akrab disapa Acha itu.

Sementara, Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia menjelaskan bahwa karantina akan memberikan penilaian sebesar 80% dan 20% saat malam final. Penilaian ini berbeda dari tahun sebelumnya yaitu 70% saat karantina dan 30% saat malam final.

"Khususnya di 2019 ini penilaian akan difokuskan karantina 80% dan 20% final," kata Liliana.

Malam puncak Miss Indonesia 2019 akan digelar pada Rabu (15/2/2019) pukul 21.00 WIB disiarkan langsung dari MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta. Menambah keistimewaan malam puncak Miss Indonesia, akan dihadiri juga oleh Vanessa Ponce, Miss World 2018 yang akan turut serta dalam penobatan serta sesi pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2018 ke Miss Indonesia 2019 terpilih.

Selain itu, deretan artis ternama Tanah Air turut memeriahkan acara yang dipandu oleh pembawa acara Robby Purba, Daniel Mananta dan Amanda Zevannya ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0716 seconds (0.1#10.140)